mood

Selasa, 12 November 2019

MOVIE

MALEFICENT: Mistress Of  Evil



Maleficent: Mistress of Evil adalah film petualangan fantasi gelap Amerika Serikat yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures, disutradarai oleh Joachim Rønning, dan ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster. Film ini merupakan sekuel dari film Maleficent 2014, dengan Angelina Jolie kembali untuk memerankan peran judul. Elle FanningSam RileyImelda StauntonJuno Temple, dan Lesley Manville juga kembali ke peran sebelumnya, dengan Harris Dickinson menggantikan Brenton Thwaites dari film pertama dan Chiwetel EjioforEd Skrein, dan Michelle Pfeiffer bergabung sebagai pemeran sebagai karakter baru.
Setelah perilisan film pertama pada Mei 2014, Jolie menyatakan akan ada film sekuel. Proyek ini secara resmi diumumkan pada bulan Juni berikutnya dan Jolie ditandatangani pada bulan April 2016. Rønning, yang ikut menyutradarai Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) untuk Disney, juga ikut menyutradarai film tersebut pada Oktober 2017 dan sisa pemerannya ditambahkan atau dikonfirmasi pada Mei 2018, dengan pembuatan film dimulai bulan itu, di Pinewood StudiosBritania Raya, berlangsung hingga Agustus.
ima tahun setelah film pertama, kehidupan damai Maleficent sebagai pelindung Moors berubah secara tak terduga ketika Pangeran Phillip melamar Aurora dan dia menerimanya. Tanpa diketahui semua orang, ibu Phillip, Ratu Ingrith, berencana menggunakan pernikahan itu untuk memecah manusia dan peri selamanya. Dengan Maleficent dan Aurora menemukan diri mereka di sisi yang berlawanan dari perang yang akan datang, keduanya mempertanyakan apakah mereka benar-benar bisa menjadi keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar